Jumat, 25 Januari 2013

hems, ini cerita saat itu


Hari ini tepatnya tanggal 20 Januari, aku sangat merasa terpuruk. Entah perasan itu datnganya darimana, seperti layaknya peribahasa sudah jatuh tertimpa tangga. Awalnya saat ini aku mengikuti lomba dan saat perlombaan akan dimulai para hadirin termasuk undangan duduk aku tanpa sengaja melihat seorang lelaki dan memang sangat mirip dengannya. Hanya saja yang kulihat barusan tidak memakai kacamata. Sungguh benar-benar mirip dan membuatku kembali mengingat masa-masa yang dulu. Hems.. sungguh ingin kulupakan tetapi hal itu tak bisa dan diberikan cobaan seperti ini -.-
Okey, setelah itu aku tak lagi melihatnya, entah dia pergi kearah mana dan duduk dimana aku tak pikirkan lagi. Lalu saat itu aku asyik mendengarkan pembukaan. Saat perlombaan, sudah kulakukan semuanya sesuai dengan kemampuanku dan kulakukan dengan senyum saja semuanya. Dan aku yakin yang telah aku lakukan ini memang sesuai dengan ketentuan yang diberitahukan sebelumnya. Walaupun tadinya aku agak terkejut melihat lawan-lawanku yang lain yang sangat berbeda sekali penampilannya denganku.
Saat sebelum pengumuman kejuaraan diumumkan hatiku sangat kacau dan pikiranku sangat berkecamuk karena pikiranku sudah mengatakan bahwa aku tidaklah akan dapat memenangkan kejuaraan itu. Dan alhasil aku tak mendapatkan nya. Dan saat itu juga aku merasa sangat malu karena semua teman-temanku mendapatkan juara, benar-benar saat itu aku ingin menangis tetapi tak kulakukan dan kulakukan di rumah. Sungguh saat itu kucurahkan semua air mataku karena tak sanggup menerima kekalahan yang tak etis.
tapi walaupun tak menang, aku tau aku mendapatkan pengalaman yang sangat berharga dan aku sangat bersemangat untuk mengikuti perlombaan lainnya J keep smile and go fighting !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar