Senin, 11 Juni 2012

sambutan suatu acara formal

Om Swastyastu

Yang terhormat,
Bapak/Ibu Guru SMAN 8 Denpasar dan siswa-siswi kelas XI IPA 6 SMAN 8 Denpasar yang saya cintai.
Pertama-tama, marilah kita ucapkan puja dan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat yang dilimpahkanNya, kita dapat berkumpul bersama disini untuk mengikuti seminar dalam rangka “pengaruh iptek di kalangan remaja”
Hadirin yang berbahagia,
Telah kita ketahui bersama bahwa di zaman yang modern ini perkembangan iptek semakin meningkat. Apalagi di kalangan remaja seperti kita yang mempunyai rasa penasaran yang tinggi. Disini iptek tentu bukan hanya bisa memberikan pengetahuan yang baik kepada kita tetapi iptek juga bias memberikan pengetahuan yang buruk, seperti banyak sekarang para remaja yang mengakses video-video yang berbau pornografi. Jadi agar kita tidak terjerumus, kita harus pintar dalam memilih-milih iptek. Dan selain itu juga, dukungan orang tua pun perlu ditingkatkan agar anak-anak tidak salah dalam memilih.
Atas dasar tersebut, kami harapkan pada seminar ini bias membuat para kalangan remaja untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan iptek.
Terselenggaranya seminar ini mendapat dukungan dari berbagai pihak. Untuk itu, kami tak lupa juga untuk mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu penyelenggaraan kegiatan ini. Selain itu, kami juga mohon maaf atas segala kesalahan atau kekurangan. Akhir kata, kami ucapkan terima kasih dan selamat mengikuti.
Om Shanti Shanti Shanti Om

Tidak ada komentar:

Posting Komentar