Senin, 11 Juni 2012

menjadi moderator suatu acara


Terima kasih atas waktu yang telah diberikan kepada saya, pertama-tama saya menghaturkan pangastungkara
“Om Swastyastu.”
Salam sejahtera bagi kita semua. Sebelum acara ini dimulai, saya sebagai moderator ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu, nama saya adalah Ni Putu Rahayu Kusuma Pratiwi, saya pernah duduk sebagai siswa di sekolah SMPN 8 Denpasar selama tiga tahun dan lulus pada tahun 2009 dan sekarang saya telah duduk sebagai siswa di kelas X3 di sekolah SMAN 8 Denpasar sejak bulan Juli 2009 lalu. Pada kesempatan ini saya akan memandu acara seminar ini, adapun yang akan memberikan ceramah pada seminar ini adalah Dr. Suriadi dengan tema “kenakalan remaja.” Dr. Suriadi juga adalah seorang dosen di beberapa universitas tinggi di Indonesia dan juga telah menulis beberapa buah buku tentang kenakalan remaja. Sekarang saya persilahkan kepada bapak Dr. Suriadi untuk menyampaikan hal yang berkaitan dengan bagaimana keadaan para remaja sekarang yang sudah dipandang negative oleh masyarakat di masa globalisasi ini. Bapak Dr. Suriadi saya persilahkan…………….. …………………………..(menyampaikan ceramah)……………..……………………..
Terima kasih kepada bapak Dr. Suriadi, selanjutnya saya persilahkan kepada peserta seminar jikalau ada pertanyaan tentang seminar ini………………………….
Selanjutnya, saya serahkan kepada bapak Dr. Suriadi untuk menanggapi pertanyaan tersebut……………………………………………………………………..
Dari pernyataan tadi, saya dapat menyimpulkan bahwa kita semua sebagai generasi penerus bangsa harus mengetahuikewajiban dan hak kita sebagai remaja agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Demikian acara seminar ini, saya sebagai moderator, jika ada hal-hal yang kurang berkenan saya mohon maaf dan terima kasih. Sebagai penutup saya mengthaturkan parama santi
“Om Santi Santi Santi Om”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar